Jajan Aneka Makanan Enak Indonesia Bikin Laper - Soto Pojok Pasar Muntilan Magelang

Selamat datang di FoodVLOG Jojan Jajan guys, channel yang mengulas informasi seputar pengalaman kami di dunia kuliner. Kami mencoba tempat makan di sekitar kami dan memasak masakan sederhana mencoba resep masakan terutama resep masakan Indonesia. Segala olahan makanan yang enak karena makanan yang enak dibuat dengan resep masakan yang baik, mulai dari kue, masakan ayam, nasi goreng, minuman, street food, makanan tradisional dan lain sebagainya. 

Kali ini jojan jajan berkesempatan mencicipi makanan enak Indonesia yaitu Soto Pojok Pasar Muntilan, Magelang. Rasanya seger enak, cenderung bening. Soto Pojok ini tadinya hanya ada 1 di Pasar Muntilan yang lama sebelum direhab, saat video ini diambil Pasar Muntilan yang baru belum ditempati masih di Pasar sementara. Dan saat ini Soto Pojok memiliki beberapa cabang dan kepemilikan.

Berikut videonya : 




Komentar

  1. Situs web ini berisi halaman untuk orang-orang yang menyukai makanan dan profesionalisme yang baik. Saya sangat senang melihat gambar makanan yang Anda bagikan. Saya suka makanan, gambar ini luar biasa! Dan saya suka gambar makanan yang alami. Saya akan menandainya untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi berguna Anda.

    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus

  2. Zbuduj dobrą równowagę z menu. Możesz być bardziej narażony na ryzyko resep khusus, regionalne specjały i hidangan makanan penutup które próbowałeś, ale w przypadku makanan utama wszystko, co musisz pamiętać, to dać jeść różnorodnej grupie ludzi.
    Większość ludzi lubi rozpoznać, co zapewnia Catering Jakarta. Nie oznacza to, że każdy musi podawać zwykłe jedzenie, ale bądź ostrożny z bardzo egzotycznymi potrawami.

    BalasHapus

Posting Komentar