Jajan Aneka Makanan Enak Indonesia Bikin Laper - Leker Crispy Jalanan

Selamat datang di FoodVLOG Jojan Jajan guys, channel yang mengulas informasi seputar pengalaman kami di dunia kuliner. Kami mencoba tempat makanan enak indonesia di sekitar kami dan memasak masakan sederhana mencoba resep masakan terutama resep masakan Indonesia. Segala olahan makanan enak karena makanan enak dibuat dengan resep masakan yang baik, mulai dari kue, masakan ayam, nasi goreng, minuman, street food, makanan tradisional dan lain sebagainya.

Kali ini jojan jajan sedang ada di Magelang berkesempatan mencicipi kuliner magelang yaitu makanan enak indonesia yang pasti ini unik yaitu leker crispy jalanan yang ada di depan Toko Hosana Jalan Ikhlas. Lihat cara membuat leker crispy atau yang biasa kita kenal juga dengan nama leker crepes ini langsung dari penjualnya. Bapak penjual begitu piawai membuat leker crispy begitu cekatan dan hasilnya rapi betul betul crepes. Anda bisa meniru cara membuat leker crispy atau leker crepes seperti Bapak Penjual Leker Crispy Jalanan, tentu jika di rumah Anda bisa menggunakan teflon untuk membuat leker crispy tersebut, selamat mencoba ya.

Berikut videonya



Komentar

  1. Situs web ini berisi halaman untuk orang-orang yang menyukai makanan dan profesionalisme yang baik. Saya sangat senang melihat gambar makanan yang Anda bagikan. Saya suka makanan, gambar ini luar biasa! Dan saya suka gambar makanan yang alami. Saya akan menandainya untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi berguna Anda.

    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus

Posting Komentar